3 bangunan bersejarah di korea

Saturday, June 4, 2016


1. Monumen Peringatan Perang Korea

Bagi anda yang berkunjung ke tempat ini anda akan disuguhkan dengan wisata sejarah yang ada di Seoul. Monumen peringatan didirikan di lahan dengan luas 20 ribu meter persegi. Tempat ini sebelumnya adalah markas dari tentara Korea.
Tidak hanya monumen saja yang bisa anda dapatkan disana tapi anda akan menemukan museum yang masih satu lokasi dengan monument tersebut dan bisa dibilang monumen dan museum tersebut bagian yang tidak terpisahkan. Agar pengetahuan pengunjung bertambah tentang museum tersebut pengelola tempat wisata telah menyediakan layar dalam bentuk touch screen agar pengunjung bisa tahu seluk beluk dari museum tersebut.
Tujuan didirikannya monumen ini adalah untuk mengingat kelamnya sejarah perang yang terjadi Korea. Konflik dan perang itu terjadi kurang lebih 60 tahun yang lalu. Dalam museum pengunjung bisa melihat berbagai macam peralatan militer yang digunakan dalam perang Korea saat itu. Setidaknya Ada 13 ribu peralatan militer yang ada di museum tersebut dan bisa pengunjung lihat. Di Indonesia sendiri ada beberapa monumen yang menceritakan tentang perjuangan bangsa Indonesia dalam melawan penjajah mislanya saja monument perjuangan 1 maret dan yang terkenal adalah Monumen Nasional yang ada di ibukota Jakarta.
Masuk ke  monument ini gratis dan tidak dikenakan biaya sepeserpun. Bagi anda yang memiliki jiwa militer atau memiliki keingintahuan tentang sejarah yang tinggi anda wajib datang ke tempat ini.

2. Kuil Bongeunsa
kuil bongeunsa
Kuil Bongeunsa letaknya ada di distrik Gangnam, daerah Seoul. Distrik itu adalah kawasan yang begitu elit dan memiliki tingkat pertumbuhan ekonomi yang maju dan cepat. Di distrik Gangnam inilah dibangun kuil dengan bangunan yang tua. Kuil ini dibangun pada tahun ke-10 saat pemerintahan Raja Shilla Wongseong’s.
Untuk masuk ke kuil ini pengunjung tidak akan mengeluarkan biaya sehingga cocok dijadikan sebagai tujuan tempat wisata yang murah meriah. Yang harus diperhatikan bagi pengunjung yang datang kesini adalah untuk bisa menikmati setiap titik yang ada di kuil ini pengunjung harus melewati rute yang telah ditentukan. Kuil ini merupakan kuil Buddha sehingga bisa dijadikan sebagai tempat wisata religi.


3. Istana Changdeok
istana changdeok
Istana ini adalah tempat persinggahan dari Dinasti Joseon di Seoul. Di Seoul, istana ini merupakan salah satu istana satu dari 5 istana yang ada di Seoul. Dinamakan Istana Changdeox dikarenakan arti dari Changdeox adalah makmur.
Dengan adanya istana ini diharapkan rakyat yang dibawahi oleh istana ini memiliki kemakmuran. Dengan berkunjung disini pengunjung bisa melihat keunikan arsitek dari Korea Selatan. Arsitektur yang ada di istana ini mengusung arsitektur di masa lampau.
Istana ini merupakan istana yang luas dan tanah di sekitar istana ini tanah yang konturnya naik turun. Ada bagian istana yang sangat terkenal yaitu taman rahasia. Lokasi dari taman rahasia ada di belakang istana. Lokasinya tidak tersembunyi namun dinamakan taman rahasia dikarenakan yang bisa masuk ke taman tersebut dulunya hanyalah sang kaisar dan istrinya. Lokasi taman rahasia ini banyak dipakai untuk pengambilan scene dari drama Korea. Untuk masuk ke taman tersebut pun tidak gratis, pengunjung yang akan masuk ke sana harus membayar tiket masuk sekitar 3 ribu won.



{ 1 comments... read them below or add one }

Elah bali said...

Saya sangat berterimakasih banyak kepada
AKI MANGKUBONO yg sudah membantu saya sekeluarga,karna sekaran ini saya sudah punya usaha dan bisa melunasi semua hutang2 saya bakhan saya juga sudah bisa membahagiakan kedua orang tua saya bersama istri saya. itu semua atas bantuan AKI yang memberikan angkanya yaitu 2487 sudah banyak paranormal yg saya hubungi tapi tdk pernah membuahkan hasil sehingga saya mencoba mengikuti nomor ritual AKI MANGKUBONO dan alhamdulillah berhasil dan bagi anda yg ingin seperti saya silahkan HBG
085203333887 AKI MANGKUBONO jangan percaya sama nomor ritual paranormal yg lain,nomor ritual AKI MANGKUBONO meman selalu tepat dan terbukti. atau SILAHKAN ANDA BUKTIKAN SENDIRI.

Post a Comment